Varane Tidak Ikut Komentar Zidane Ke Timnas

Indosportsbook.com- Raphael Varane menegaskan enggan membahas peluang Zinedine Zidane untuk melath tim nasional Prancis.

Zidane tak punya banyak pengalaman melatih. Sebelum menukangi skuat senior Real madrid, ia cuma menukangi tim Castilla El Real.

Setelah dua setengah tahun masa yang bergelimang trof juara, Zidane akhirnya melengserkan dirinya sendiri dari jabatan pelatih Madrid. Untuk saat ini belum diketahui kemana ia akan melangkah.

Namun sempat ada desas-desus bahwa ia bisa saja menangani timnas. Saat ditanya terkait isu itu, Varane menegaskan enggan membahasnya. (gl/dim)
1 dari 2
Waktu Yang Tak Tepat
Waktu Yang Tak Tepat

Varane enggan membahasnya karena waktunya tak tepat karena Prancis tengah berkonsentrasi untuk terjun ke Piala Dunia di bawah asuhan Didier Deschamps.

“Apakah ada tanda-tanda [pengunduran dirinya]? Ya dan tidak. Pekerjaan itu sulit, itu membutuhkan banyak hal dari Anda,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Ia memberi tahu kami di menit terakhir dan kita akan melihat nanti apakah kami akan bertemu lagi di [markas pelatihan Prancis] Clairefontaine. Ini bukan saatnya membicarakan hal itu,” tegasnya.

“Mereka yang senang berbicara tentang dirinya, seperti pelatih atau presiden, bebas untuk melakukannya,” tutupnya.
2 dari 2
Restu dari Deschamps
Restu dari Deschamps

Kabar bakal bergabungnya Zidane ke timnas Prancis juga sempat mendapat reaksi langsung dari Deschamps. Ia menyebut bahwa mantan rekan setimnya di Juventus itu sudah pasti akan jadi pelatih timnas suatu saat nanti.

“Saya tidak tahu apa yang ia [Zidane] putuskan. Saya pikir untuk saat ini, ia ingin menikmati yang lain, keluarga dan orang-orang yang dicintainya,” ujarnya.

“Dan kemudian setelah itu, dan seperti yang saya katakan, ia pasti akan menjadi pelatih tim Prancis suatu hari nanti,” klaimnya.

“Kapan? Saya tidak bisa mengatakannya. Tapi tampaknya logis. Itu akan terjadi ketika itu terjadi.”

[initial]

45 Total Views 1 Views Today
Like & share: