Solari : Permainan Terburuk Madrid

Indosportsbook.com-Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengakui jika timnya menampilkan performa terburuk di musim ini saat takluk dari Eibar. Mereka dipaksa menyerah 3-0 dalam partai lanjutan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11) malam WIB.

Solari : Permainan Terburuk Madrid

Solari : Permainan Terburuk Madrid

Pada pekan ke-13 La Liga, Los Blancos menantang tuan rumah Eibar yang levelnya berada di bawah Madrid. Akan tetapi, Jose Luis Mendilibar itu mampu membuktikan bahwa mereka bukan tim kacangan.

Bahkan tuan rumah mampu membuat raksasa La Liga itu takluk dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike.

Pertandingan Terburuk
Ini merupakan kekalahan pertama Madrid setelah ditangani Solari. Mantan pelatih tim Castilla itu mengakui kalau timnya tampil sangat jelek ketika berhadapan dengan Eibar.

“Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terburuk musim ini, tetapi ini adalah yang terburuk dari lima pertandingan terakhir,” kata Solari seperti dikutip Sport.

“Kami datang dari empat kemenangan dan kami ingin menang, tetapi saya kira ada solusinya. Kami ingin kemasukan sedikit gol dan mencetak gol lebih banyak. Itu adalah tugas pelatih dan kami telah melakukannya dalam beberapa minggu terakhir.”

Masih Tertahan
Kekalahan atas Eibar membuat Madrid tidak bisa menembus posisi lima besar di klasemen sementara La Liga. Mereka masih tertahan di peringkat enam dengan 20 poin.

36 Total Views 1 Views Today
Like & share: