Prediksi Jerman vs Chili 23 Juni 2017

Indosportsbook.com- Sebuah partai panas akan tersaji di pertandingan kedua grup B Piala Konfederasi 2017. Dua tim unggulan Juara, Jerman dan Chile akan saling berhadapan di Kazan Arena pada hari Jumat (19/6) dini hari nanti.

Tergabung di grup B, baik Jerman dan Chile sama-sama mengawali langkah mereka di piala konfederasi dengan cemerlang. Timnas Chile berhasil menaklukan juara Afrika Kamerun dengan skor 2-0 sementara Timnas Jerman harus bersusah payah membekuk juara Asia, Australia dengan skor 2-3 di pertandingan pertama.

Sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertama membuat kedua tim mengoleksi 3 poin di klasemen Grup B. Namun Timnas Chile saat ini berstatus sebagai pemuncak grup karena memiliki selisih gol yang lebih banyak daripada Timnas Jerman. Untuk itu pertandingan kedua fase grup ini merupakan partai perebutan posisi puncak klasemen Grup B.

Selain meraih tiga poin, ada pertaruhan yang cukup besar di pertandingan kedua fase grup ini. Jika salah satu dari kedua tim ini sukses meraih kemenangan, maka mereka sedikit lagi akan memastikan diri lolos ke semifinal. Untuk itu kedua tim akan berupaya keras dalam pertandingan nanti.

Pertandingan yang digelar di Kazan Arena nanti merupakan kali pertama kedua tim bertemu pada ajang kompetitif. Kedua tim ini tercatat baru bertemu satu kali sepanjang sejarah, yaitu pada pertandingan uji coba tahun 2014 silam. Pada saat itu skuat Der Panzer sukses memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Untuk itu laga ini bisa menjadi laga perhitungan kedua tim untuk menentukan siapa yang lebih baik di antara keduanya.

Jelang laga ini baik kubu Timnas Jerman maupun Timnas Chile dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Di timnas Chile, hanya sosok Claudio Bravo yang diragukan tampil karena kondisinya belum cukup pulih untuk bermain pada laga ini.

Di kubu Timnas Jerman, pelatih Joachim Loew kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-1-2 dengan sedikit penyesuaian. Sosok Timo Werner kemungkinan akan menemani Sandro Wagner di posisi lini serang, sementara Emre Can akan bekerja sama dengan Leon Goretzka di lini tengah Der Panzer, sementara posisi Bernd Leno di bawah gawang Jerman kemungkinan akan digantikan oleh sosok Marc Andre Ter Stegen.

Di kubu tim lawan, pelatih Juan Antonio Pizzi juga diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian jelang laga ini. Dengan skema 4-3-3 sosok Alexis Sanchez kemungkinan besar akan diturunkan semenjak menit awal bersama dengan Eduardo Vargas dan Jose Fuenzalida. Di lini pertahanan, Gary Medel kemungkinan masih akan berduet dengan Gonzalo Jara sementara Jhonny Herrera masih menjadi andalah Pizzi di bawah mistar gawang La Roja.

Perkiraan Susunan Pemain
Jerman (3-4-1-2):
Ter Stegen; Rudiger, Mustafi, Ginter; Hector, Can, Goretzka, Kimmich; Draxler; Wagner, Werner

Chile (4-3-3): Herrera; Beausejour, Jara, Medel, Isla; Vidal, Hernandez, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Statistik Kedua Tim
Head to Head

06/03/14  Jerman  1 – 0  Chile (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman (M-M-S-M-M)
23/03/17  Jerman  1 – 0  Inggris (Uji Coba)
26/03/17  Azerbaijan  1 – 4  Jerman (Kualifikasi PD)
07/06/17  Denmark  1 – 1  Jerman (Uji Coba)
11/06/17  Jerman  7 – 0  San Marino (Kualifikasi PD)
19/06/17  Australia  2 – 3  Jerman (Piala Konfederasi)

Lima Pertandingan Terakhir Chile (M-M-S-K-M)
29/03/17  Chile  3 – 1  Venezuela (Kualifikasi PD)
03/06/17  Chile  3 – 0  Burkina Faso (Uji Coba)
09/06/17  Rusia  1 – 1  Chile (Uji Coba)
14/06/17  Rumania  3 – 2  Chile (Uji Coba)
19/06/17  Kamerun  0 – 2  Chile (Piala Konfederasi)

132 Total Views 2 Views Today
Like & share: