Pogba MInta Fans Lupakan Sir Alex Ferguson

indosportsbook.com-Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah pernah merasakakan bermain di bawah asuhan dua pelatih MU, yakni Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Di bawah Ferguson Pogba kemudian hengkang ke Juventus di tahun 2012 karena tak mendapatkan kesempatan.

Pogba dinilai cukup menjanjikan saat awal kembali ke MU, tapi musim ini penampilannya terus menurun dan belum mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang termahal.

Musim lalu MU hanya berhasil mengamankan posisi kedua klasemen dengan selisih poin yang cukup lebar dari Manchester City di puncak. Pogba pun berpendapat bahwa masalah MU dalam beberapa musim terakhir tidak hanya terdapat dalam tubuh tim.

Menurutnya, para fans MU memiliki kebiasaan buruk untuk membandingkan MU masa kini dengan era kejayaan MU di zaman Ferguson. Hal inilah yang harus diubah. (espn/dre)
1 dari 2
Memandang ke Depan
Memandang ke Depan

“Kita semua hanya berpikir soal MU yang lama, yang dilatih Ferguson. Saya kira ini sudah waktunya bagi semua orang untuk menyadari bahwa waktu berjalan terus. Dia tidak akan kembali,” tegas Pogba kepada espn.

Menurutnya, MU saat ini harus berani menatap ke depan. Berusaha mencari Ferguson berikutnya.

“Anda harus melihat ke depan. Sekarang kami harus berpikir soal masa depan.”

“Kami harus menemukan Ferguson berikutnya,” tutupnya.
2 dari 2
Tidak Efektif
Tidak Efektif

Terlepas dari komentarnya, musim ini Pogba memang terbilang tampil di bawah standar. Pogba dinilai sebagai gelandang yang terlalu lama menguasai bola.

Bahkan Jose Mourinho pernah mengkritik Pogba langsung di hadapan media. Menurutnya Pogba sebenarnya bisa menjadi pemain hebat jika bisa bermain dengan efektif.

86 Total Views 1 Views Today
Like & share: