Pogba Di tuntun Bermain Lebih Konsisten

Indosportsbook.com- Legenda Manchester United Paul Scholes menuntut Paul Pogba agar bisa menemukan konsistensi dalam permainanya, terutama jika ingin membantu MU meraih gelar juara Premier League.

Pogba tampil hebat saat bermain bagi Juventus. Ia pun bisa bmempersembahkan sejumlah gelar juara bagi klub asal Turin itu.

Namun di MU, Pogba kesulitan mereplika performa yang ia tampilkan selama di Juve. Ia kadang tampil bagus akan tetapi kadang tampil di bawah standar dan tampak seperti pemain yang malas bergerak.

Hal ini membuatnya panen kritikan dari banyak pihak. Bahkan ia sempat disebut tak pantas untuk memperkuat The Red Devils.

Tuntutan Scholes

Dalam dua musim, Pogba belum juga menemukan konsistensinya. Untuk itulah jelang dimulainya kompetisi musim 2018-19 ini, ia menuntut juara Piala Dunia 2018 itu untuk membenahi permainannya.

“Paul perlu menemukan konsistensi, saya kira,” kata Scholes beIN SPORTS.

“Anda lihat permainannya. Ia bisa cemerlang selama satu pekan dan tidak begitu bagus pekan depannya,” serunya.

“Ia tampaknya menjadi pemain yang mendapatkan performa dari setiap tiga hingga empat pertandingan. Jika Anda ingin memenangkan liga, itu tidak cukup, itu tidak cukup,” tegasnya.

Copy Juve

Scholes berharap bahwa Juve bisa tampil sehebat di Juve bersama MU musim depan. Di sana, menurutnya Pogba mampu jadi jendral lapangan tengah.

Ia juga berharap Pogba nanti tampil secara rutin dan terus dimainkan di posisi yang sama. Menurutnya Mourinho tak perlu terus mengotak-atik posisinya di lini tengah.

“Ia harus menjadi pemain pemain bertipe komandan seperti saat di Juventus. Ia adalah bagian dari struktur set di Juventus,” serunya.

“Ia tahu setiap pekan posisi apa yang akan ia mainkan, siapa yang akan ia lawan, dan saya tidak berpikir bahwa hal itu telah membantunya di United,” cetus Scholes.

“Saya akan kagum jika tim yang sama telah dinobatkan dua kali berturut-turut, atau formasi yang sama. Sepertinya tidak ada cara yang ditetapkan di mana itu terjadi dan itu mungkin bisa menghambatnya.”

Tuntutan Mourinho

Setelah Pogba berhasil menjadi juara dunia, ia mendapat tuntutan dari Mourinho. Manajer asal Portugal itu berharap Pogba bisa melanjutkan performa apiknya di Les Blues bersama Setan Merah.

“Saya harap ia mengerti mengapa ia sangat bagus. Saya rasa itulah poin dari level penampilan dan kontribusinya pada tim juara, untuk bisa mengerti mengapa ia sangat bagus, terutama di bagian kedua kompetisi. Di perempat final, semifinal dan final ia sungguh brilian,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

“Memenangi Piala Duia hanya bisa menjadi hal positif. Sulit untuk mengatakan bahwa menjuarai Piala Dunia bukanlah hal bagus untuk karier pemain. Banyak pemain bagus yang tak pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia,” tambahnya.

104 Total Views 1 Views Today
Like & share: