Juventus Raih Gelar Scudetto Kelima Berkat Striker Napoli

Milan – Serie A masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Juventus memuncaki klasemen dengan nilai 73 poin, unggul enam angka dari pesaing terdekatnya, Napoli.

059984100_1458536505-_20160321AFP_Torino_v_Juventus_01

Namun, bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta menyatakan, Juventus telah berhasil memenangkan Scudetto kelimanya secara beruntun. Nesta menyebut hal itu terjadi setelah Napoli kehilangan striker andalannya, Gonzalo Higuain untuk empat pertandingan ke depan.

Higuain mendapat hukuman tersebut setelah mendorong wasit Massimiliano Irrati. Eks striker Real Madrid itu kesal mendapat kartu merah saat Napoli kalah Udinese, akhir pekan lalu.

“Kejuaraan musim ini sudah diputuskan setelah Napoli kehilangan Higuain akibat hukuman,” kata Nesta seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport.

Pada awal musim, Si Nyonya Tua –sebutan Juventus– sempat berada di papan bawah. Dalam enam laga pertama di Serie A, Juventus menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang dan sekali meraih kemenangan.

“Meski Juventus sempat kesulitan di awal musim, mereka membuat saya berpikir kalau Juventus adalah tim terkuat,” ucap Nesta, mantan bek Timnas Italia.

588 Total Views 1 Views Today
Like & share: